Buku Siswa Kelas 4 K13 Revisi 2017

Untuk mendukung kegiatan pembelajaran selama di kelas 4 maka peserta didik memerlukan buku siswa kelas 4. Sedangkan guru, kepala sekolah, dan orang tua perlu memiliki buku guru kelas 4.

Download Buku Siswa Kelas 4 

Buku siswa ini dibagi menjadi 2 yaitu untuk semester 1 dan semester 2. Untuk mengetahui cara pengunduhan dapat Anda baca pada bagian cara pengunduhan di bawah. Berikut ini tautan untuk melakukan unduhan buku siswa kelas 4 revisi 2017.

Unduhan Terkait: Buku Guru Kelas 4 Edisi Revisi

Semester 1 Kurikulum 2013 revisi tahun 2017

Buku siswa pada semester 1 terdiri dari 5 tema yaitu Indahnya Kebersamaan, Selalu Berhemat Energi, Peduli Terhadap Makhluk Hidup, Berbagai Pekerjaan, Pahlawanku.

  1. Buku Siswa Semester 1 Tema 1 = Indahnya Kebersamaan
  2. Buku Siswa Semester 1 Tema 2 = Selalu Berhemat Energi
  3. Buku Siswa Semester 1 Tema 3 = Peduli Terhadap Makhluk Hidup
  4. Buku Siswa Semester 1 Tema 4 = Berbagai Pekerjaan
  5. Buku Siswa Semester 1 Tema 5 = Pahlawanku

Semester 2 Kurikulum 2013 revisi tahun 2017

Buku siswa pada semester 2 terdiri dari 4 tema yaitu Indahnya Negeriku, Cita-Citaku, Tempat Tinggalku, Makanan Sehat dan Bergizi.

  1. Buku Siswa Semester 2 Tema 6 = Indahnya Negeriku
  2. Buku Siswa Semester 2 Tema 7 = Cita-Citaku
  3. Buku Siswa Semester 2 Tema 8 = Tempat Tinggalku
  4. Buku Siswa Semester 2 Tema 9 = Makananku Sehat dan Bergizi

Cara Pengunduhan

Untuk melakukan pengunduhan, silahkan Anda pilih tema yang diinginkan dengan cara klik pada nama tema di atas. Akan muncul jendela baru yang akan menampilkan buku siswa pada laman google drive. Apabila tidak muncul, biasanya disebabkan karena buku siswa tersebut berukuran besar. Tetapi tidak perlu khawatir, karena buku siswa tersebut tetap dapat diunduh.

Silahkan pilih anak panah kebawah yang terletak pada pojok kanan atas layar Anda. Tunggu beberapa saat, akan muncul pilihan pengunduhan. Silahkan tentukan lokasi penyimpanan pada perangkat Anda. Pada beberapa peramban/browser, file unduhan akan otomatis tersimpan pada folder download.

Google drive dipilih karena selain gratis juga mudah dalam proses pengunduhan. Semoga buku siswa kelas 4 ini dapat membantu peserta didik, guru, dan orang tua dalam belajar.

kelas 4
Comments (0)
Add Comment