Buku Guru Kelas 2 K13 Revisi 2017

Kegiatan pembelajaran di sekolah dengan menggunakan kurikulum 2013 memerlukan 2 jenis buku yaitu buku siswa dan buku guru. Buku siswa kelas 2 menjadi pegangan bagi peserta didik dan guru. Sedangkan buku guru kelas 2 menjadi pegangan dan panduan guru dalam melaksanakan pembelajaran.

Download Buku Guru Kelas 2 

Buku guru ini dibagi menjadi 2 yaitu untuk semester 1 dan semester 2. Untuk mengetahui cara pengunduhan dapat Anda baca pada bagian cara pengunduhan di bawah. Berikut ini tautan untuk melakukan unduhan buku guru kelas 2 revisi 2017.

Unduhan Terkait: Buku Siswa Kelas 2 K13 Edisi Revisi

Semester 1 Kurikulum 2013 revisi tahun 2017

Buku guru pada semester 1 terdiri dari 4 tema yaitu Hidup Rukun, Bermain di Lingkunganku, Tugasku Sehari-hari, Lingkunganku Bersih dan Sehat.

  1. Buku Guru Semester 1 Tema 1 = Hidup Rukun
  2. Buku Guru Semester 1 Tema 2 = Bermain di Linkunganku
  3. Buku Guru Semester 1 Tema 3 = Tugasku Sehari-hari
  4. Buku Guru Semester 1 Tema 4 = Lingkunganku Bersih dan Sehat

Semester 2 Kurikulum 2013 revisi tahun 2017

Buku Guru pada semester 2 terdiri dari 4 tema yaitu Aku dan Sekolahku, Air Bumi dan Matahari, Merawat Hewan dan Tumbuhan, Keselamatan di Rumah dan di Perjalanan.

  1. Buku Guru Semester 2 Tema 5 = Aku dan Sekolahku
  2. Buku Guru Semester 2 Tema 6 = Air Bumi dan Matahari
  3. Buku Guru Semester 2 Tema 7 = Merawat Hewan dan Tumbuhan
  4. Buku Guru Semester 2 Tema 8 = Keselamatan di Rumah dan di Perjalanan

Cara Pengunduhan

Untuk melakukan pengunduhan, silahkan Anda pilih tema yang diinginkan dengan cara klik pada nama tema di atas. Akan muncul jendela baru yang akan menampilkan buku siswa pada laman google drive. Apabila tidak muncul, biasanya disebabkan karena buku siswa tersebut berukuran besar. Tetapi tidak perlu khawatir, karena buku siswa tersebut tetap dapat diunduh.

Silahkan pilih anak panah kebawah yang terletak pada pojok kanan atas layar Anda. Tunggu beberapa saat, akan muncul pilihan pengunduhan. Silahkan tentukan lokasi penyimpanan pada perangkat Anda. Pada beberapa peramban/browser, file unduhan akan otomatis tersimpan pada folder download.

Google drive dipilih karena selain gratis juga mudah dalam proses pengunduhan. Semoga buku siswa kelas 2 ini dapat membantu peserta didik, guru, dan orang tua dalam belajar.

kelas 2
Comments (0)
Add Comment